Yaya Touré Segera Merapat ke MU?

Penulis: Eka Azwin Lubis

Yaya Touré Segera Merapat ke MU?

Yaya Touré (FootballGate)

Sabtu, 18 Maret 2017 | 16:14

Analisadaily - Dimitri Seluk yang merupakan agen Yaya Touré mengungkapkan peluang klien-nya menyeberang ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Yaya Touré yang sudah memiliki lebih dari 300 caps bersama The Citizens sejak bergabung tahun 2010 lalu, disebut-sebut ingin meninggalkan Etihad Stadium saat kontraknya berakhir bulan Juli mendatang.

Seluk mengaku sudah memulai proses negosiasi dengan beberapa klub Italia dan Spanyol. Namun Touré menyatakan keinginannya untuk tetap bertahan di Liga Premier Inggris. Manchester United diyakini sebagai klub terdepan yang berpeluang mendapatkan gelandang berusia 33 tahun itu.

Ketika ditanya apakah klien-nya tertarik bergabung dengan Setan Merah, Seluk menjawab dengan bahasa isyarat bahwa keberadaan José Mourinho merupakan daya tarik yang membuat Touré berpeluang merapat ke Old Trafford.

"Mengapa tidak, José Mourinho adalah pelatih yang sangat hebat dan Zlatan Ibrahimović adalah pemain tangguh yang pernah bersama Yaya di Barcelona?," ujar Seluk, dilansir dari SportsMole, Sabtu (18/3).

"Saya mengerti, MU dan City adalah dua klub yang bersaing dengan ketat. Namun ini bukan masalah dari Yaya atau dari saya. Masalah ini datang dari staf Manchester City," tegasnya.

Selama memperkuat Manchester City, Yaya Touré sudah memenangkan dua gelar Liga Inggris, Piala FA dan dua Piala Liga.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar