Wenger Tidak Pernah Khawatir Soal Masa Depan

Penulis: Reza Perdana

Wenger Tidak Pernah Khawatir Soal Masa Depan

Arsene Wenger (Daily Mail)

Minggu, 12 Maret 2017 | 17:07

Analisadaily - Di tengah banyaknya gelombang aksi pendukung Arsenal yang mendesak Arsene Wenger mundur dari kursi kepelatihan, tidak membuat pelatih berjuluk The Professor khawatir dengan masa depannya di Emirates Stadium.

“Baru-baru ini kami mengecewakan mereka (fans). Kami ingin pergi ke Wembley untuk menang. Kami membutuhkan pemain solid dan mental yang kuat,” kata Wenger, seperti dilansir dari Sports Mole, Minggu (12/3).

Pernyataan Wenger tersebut tidak terlepas dari tersingkirnya Arsenal dari Champions League, usai kalah agregat 10-2 dari Bayern Munchen. Meski demikian, Wenger berhasil membawa Walcott dkk menang telak 5-0 atas Lincoln City dalam ajang Piala FA malam tadi.

"Mari kita tidak membicarakan saya terlalu banyak, karena telah terjadi banyak hal. Saya telah menunjukkan dalam hidup, bahwa saya mencoba untuk melayani klub ini dengan komitmen selama saya di sini," ucap Wenger.

"Saya fokus pada pekerjaan. Saya selalu melakukan itu. Saya membiarkan orang lain menilai penampilan. Saya selalu melakukan itu, saya tidak terlalu banyak khawatir. Saya hanya fokus pada pertandingan berikutnya," ungkapnya.

Arsenal berpeluang memenangkan gelar Piala FA untuk ke-13 kalinya, dan ketiga dalam empat tahun terakhir.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar