Tuchel jadi Penerus Wenger di Arsenal?

Penulis: Reza Perdana

Tuchel jadi Penerus Wenger di Arsenal?

Thomas Tuchel (Daily Mail)

Senin, 20 Maret 2017 | 11:27

Analisadaily - Di tengah gelombang unjuk rasa para pendukung yang menuntut Arsene Wenger mundur daru kursi kepelatihannya di Arsenal, muncul satu nama yang disebut-sebut sebagai penerusnya.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (20/3), Thomas Tuchel disebut sebagai penerus Wenger di Arsenal. Hal ini tidak terlepas dari laporan yang menyebut Arsenal terus melakukan pendekatan terhadap pelatih Borussia Dortmund itu.

Bahkan surat kabar Jerman, Bild mengklaim, Arsenal terus memantau perkembangan Tuchel hingga saat ini. Hal ini untuk membawanya menggantikan Wenger yang telah melatih Arsenal selama 21 tahun.

Masa depan Wenger sendiri akan berakhir musim panas. Wenger dilaporkan sedang berkecamuk dan membenarkan telah membuat keputusan tentang masa depannya. Tidak disebutkan apakah akan memperpanjang atau mundur.

Sebelumnya pendukung Arsenal melakukan unjuk rasa pasca kekalahan Arsenal di beberapa pertandingan. Terbaru, Arsenal kalah 1-3 dari West Bromwich Albion. Para pendukung menuntut pelatih berusia 67 tahun itu mundur.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar