Tak Mau Kecolongan, Conte Ubah Konsep Latihan

Penulis: Eka Azwin Lubis

Tak Mau Kecolongan, Conte Ubah Konsep Latihan

Antonio Conte mengarahkan anak asuhnya (Sport360)

Jumat, 21 April 2017 | 10:31

Analisadaily - Antonio Conte mulai khawatir dengan kondisi Chelsea yang secara perlahan kehilangan konsistensi di kancah Liga Premier Inggris. Sebab itu, dia pun meminta anak asuhnya agar lebih lama berada di tempat latihan.

Seperti diketahui, The Blues sudah kehilangan dua dari empat pertandingan terakhir di Liga Inggris. Kondisi ini tentu membuka peluang bagi Tottenham Hotspur untuk menyodok ke posisi puncak klasemen mengingat selisih poin mereka tinggal empat angka.

Tindakan tegas langsung diambil Conte dengan mengubah tempat latihan Chelsea menjadi sebuah kamp agar para pemain lebih fokus hingga pertandingan terakhir musim ini.

Pelatih berusia 47 tahun itu memberi porsi latihan lebih lama kepada para pemainnya dan membatasi jumlah pengunjung ke markas mereka.

"Antonio menyadari beberapa hal perlu diubah untuk memfokuskan kembali seluruh pemain pada apa yang dipertaruhkan," kata seorang sumber, dilansir dari SportsMole, Jumat (21/4).

"Ini tidak hanya untuk pertandingan melawan Spurs. Anda bisa mengatakan, pemain seperti mendapatkan tendangan di bagian belakang," ucapnya.

Setelah menghadapi Spurs di kancah Piala FA akhir pekan ini, Chelsea akan bertemu Southampton dan Everton secara beruntun di Liga Premier Inggris.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar