Sevilla Pinjam Stevan Jovetić dari Inter Milan

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Eka Azwin Lubis

Sevilla Pinjam Stevan Jovetić dari Inter Milan

Stevan Jovetić menandatangani kontrak dengan Sevilla (Twitter/@SevillaFC)

Rabu, 11 Januari 2017 | 14:29

Analisadaily - Sevilla mendapatkan amunisi baru pada jendela transfer musim dingin 2017. Bukan Simone Zaza yang mereka boyong, melainkan punggawa Inter Milan, Stevan Jovetić.

Juara Europa League musim lalu itu mendatangkan pemain asal Montenegro dengan status pinjaman hingga akhir musim ini diikuti opsi permanen.

"Saya setuju datang ke sini karena Sevilla adalah klub besar. Bermain di Liga Champions, memiliki tim yang sangat baik, pelatih yang hebat dan mereka berjuang untuk berada di puncak La Liga," kata Jovetić, dilansir dari Sports Mole, Rabu (11/1).

"Ini adalah tim yang saya suka karena mereka memainkan sepakbola yang sangat menarik. Mengapa saya memutuskan untuk datang ke sini. Saya sudah melihat beberapa pertandingan terakhir dan mereka mencetak banyak gol. Saya suka gaya mereka bermain."

"Saat ini saya dalam kondisi baik dan kita akan lihat bagaimana besok ketika saya melalui sesi latihan pertama dan berbicara dengan pelatih," tandasnya.

Pemain berusia 27 tahun itu memilih hengkang ke Sevilla karena musim ini dia minim jam terbang bersama Inter. Total dia hanya tampil dalam lima laga di semua ajang kompetisi musim tanpa pernah sekalipun menjadi starter.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar