Sampaoli: Tidak Ada Kontak Dengan Barcelona

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Christison Sondang Pane

Sampaoli: Tidak Ada Kontak Dengan Barcelona

Jorge Sampaoli (ESPNFC)

Minggu, 19 Maret 2017 | 20:59

Analisadaily – Jorge Sampaoli membantah dirinya telah melakukan kontak dengan Barcelona. Dan dia juga menyebut, sejauh ini belum ada dihubungi manajemen Al Barca.

Manajer Sevilla ini dirumorkan menjadi kanditat kuat mengarsiteki Barcelona musim depan setelah Luis Enrique memutuskan meninggalkan klub di akhir musim ini.

Namun, Sampaoli yang masih terikat kontrak dengan Sevilla hingga akhir musim mengklaim belum ada kontak apapun dari juara bertahan La Liga Spanyol itu.

“Saya tidak perlu memperbaharui karena saya memiliki kontrak. Juga belum nyata, Barcelona meminati saya, karena mereka belum ada menghubungi saya,” kata Sampaoli dilansir dari Sky Sports, Minggu (19/3).

Selain itu, pelatih berusia 57 tahun itu menegaskan, masa depannya akan dihubungkan dengan Direktur Olahraga Sevilla, Monchi, yang diisukan meninggalkan klub pada musim panas mendatang.

“Saya ingin Monchi untuk tetap tinggal, tapi bukan karena itu saya untuk tetap tinggal. Menurut proyek sepak bola yang dimiliki Sevilla, saya berada setahun di sini untuk membantu atau tidak, namun saya merasa berguna, dicintai, dan dihormati,” tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar