Prediksi Manchester United VS Liverpool: Sama-sama Memburu Poin Penuh

Manchester United vs Liverpool

Penulis: Reza Perdana

Prediksi Manchester United VS Liverpool: Sama-sama Memburu Poin Penuh

Jose Mourinho dan Jurgen Klopp (Mirror)

Minggu, 15 Januari 2017 | 22:30

Analisadaily - Para pecinta sepak bola akan disuguhkan laga Big Match antara Manchester United melawan Liverpool. Pertandingan ini akan berlangsung di Old Trafford, Minggu (15/1) pukul 23.00 WIB.

Dalam pertandingan kali ini, kedua klub sama-sama memburu poin penuh. Liverpool yang datang sebagai tamu diyakini berusaha menang untuk kembali merebut posisi yang diambil alih Tottenham.

Jika berhasil memetik poin penuh dalam laga kali ini, anak asuh Jurgen Klopp akan kembali menduduki posisi 2 di klasemen sementara Premier League. Liverpool berselisih 1 poin dari Tottenham.

Di papan klasemen saat ini Liverpool berada di peringkat 4 memiliki 44 poin, sama dengan Arsenal di peringkat 3, sedangkan Tottenham yang baru saja menang dari WBA kemarin memiliki 45 poin.

Sementara MU, selaku tuan rumah tentunya tidak akan memberikan kemenangan begitu mudah bagi tamunya. Anak asuh Jose Mourinho juga berusaha menang demi masuk peringkat 5 besar klasemen sementara.

Saat ini The Red Devils berada di peringkat 6 klasemen sementara dengan 39 poin, terpaut tiga poin dari rival sekota mereka, Manchester City, yang berada di peringkat 5 dengan 42 poin.

Berdasarkan catatan, Liverpool hanya meraih 3 kali kemenangan saat bertandang ke markas MU sejak 2014. Dalam laga bertajuk Big Match kali ini, kedua tim sama-sama menggunakan formasi 4-3-3.

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim:

Manchester United: David de Gea; Antoino Valencia, Phil Jones, Chris Smalling, Delay Blind, Marouane Fellani, Ander Herrera Paul Pogba; Henrik Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, Anthony Martial.

Pelatih: Jose Mourinho

Liverpool: Simon Mignolet; James Milner, Joel Matip, Dejan Lovren, Nathaniel Clyne; Emre Can, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum; Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Adam Lallana.

Pelatih: Jurgen Klopp

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar