Performa Liverpool Merosot, Klopp: Saya Bertanggung Jawab

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Performa Liverpool Merosot, Klopp: Saya Bertanggung Jawab

Jurgen Klopp (Four Four Two)

Senin, 6 Februari 2017 | 17:02

Analisadaily - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku bertanggung jawab atas merosotnya performa tim di awal tahun. Hal ini berbanding terbalik dengan raihan yang diraih The Reds sebelum 2017.

Liverpool hanya mampu meraih satu kali menang dari 10 pertandingan di semua ajang kompetisi tahun ini. Terbaru, The Reds kalah 0-2 atas tuan rumah Hull City pada pekan ke-24 Premier League akhir pekan kemarin. Kini mereka bertengger di peringkat kelima klasemen sementara.

"Anda tidak percaya berapa banyak pertanyaan yang saya tanyakan pada diri sendiri, bahkan ketika kami menang 5-0 atau 6-0. Itu tidak masalah. Saya tidak berpikir sempurna. Hal seperti ini tidak mengubah itu," kata Klopp, seperti dilansir dari Four Four Two, Senin (6/2).

"Saya merasa 100 persen bertanggung jawab atas tren buruk ini. Saya tidak mau menderita atau menyesal untuk diri sendiri, atau untuk mengasihani diri sendiri. Saya tidak seperti itu."

Selanjutnya, pelatih berpaspor Jerman itu akan berjuang keras untuk mengakhiri tren minor tersebut demi dapat bersaing terus dalam perburuan gelar juara liga musim ini.

"Meskipun saat ini rasanya benar-benar buruk, itu bukan masalah terbesar. Banyak tim telah membuat kesalahan dan mengubahnya. Anda harus melakukan hal yang benar dan saya cukup yakin kami bisa melakukan itu," tandasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar