Para Pemain Arsenal Terancam Pemotongan Bonus

Penulis: Reza Perdana

Para Pemain Arsenal Terancam Pemotongan Bonus

Para pemain Arsenal (Day Mail)

Kamis, 16 Maret 2017 | 16:43

Analisadaily - Para pemain Arsenal terancam tidak mendapatkan bonus penuh. Hal ini akan terjadi jika mereka gagal membawa tim finis di peringkat empat besar pada akhir kompetisi Premier League musim 2016-2017.

Dilansir dari Sports Mole, Kamis (16/3), sejak 1997, The Gunners selalu lolos ke Champions League. Namun kali ini terancam tidak ikut berkompetisi musim depan lantaran tengah berjuang untuk menembus posisi empat besar di Premier League.

Di liga domestik, Arsenal tertinggal 5 poin dari Liverpool yang berada di posisi keempat. Tentunya, anak asuh Arsene Wenger harus berjibaku untuk terus meraih poin sempurna jika masih ingin terus berlaga di kompetisi terakbar sepak bola Eropa tersebut.

Menurut Daily Mail, jika mereka gagal, pemain akan dipaksa menerima pemotongan bonus mereka. Hal ini kontras dengan Chelsea yang terus membayar pemain mereka musim ini meskipun kehilangan tempat di Eropa seluruhnya.

Sebelumnya Arsenal tersingkir dari Champions League musim ini dengan agregat memalukan 10-2. Arsenal disingkirkan oleh klub raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar