Operasi Gabriel Jesus Berjalan Lancar

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Operasi Gabriel Jesus Berjalan Lancar

Gabriel Jesus (ESPN FC)

Jumat, 17 Februari 2017 | 21:41

Analisadaily - Striker anyar Manchester City, Gabriel Jesus, dilaporkan telah menjalani operasi cedera yang dialaminya dan berjalan lancar. Kabar bahagia ini disampaikan langsung pihak klub di Twitter resmi.

“Semua tersenyum dan jempol dari @gabrieljesus33 setelah menjalani opersi kaki di Barcelona. Kami akan terus memperbarui perkembangan,” caption dari foto tersebut, seperti dilansir dari Four Four Two, Jumat (17/2).

Gabriel Jesus usai jalani operasi. (Twitter/@ManCity)

Gabriel Jesus usai jalani operasi (Twitter/@ManCity)

Pemain internasional Brasil itu terpaksa masuk meja oprasi karena menderita cedera retak metatarsal pada kaki kanannya, saat The Citizens menang dua gol tanpa balas atas tuan rumah Bournemouth, awal pekan ini.

Striker muda itu terpaksa bermain selama 15 menit di Vitality Stadium dan ditandu keluar lapangan usai rebutan bola dengan bek Bournemouth, Simon Francis. Untuk mengatasi cedera tersebut, City menerbangkan Jesus ke Barcelona untuk operasi.

Jesus yang telah mencetak tiga gol untuk City sejak bergabung dari Palmeiras awal bulan lalu, diprediksi akan absen selama tiga bulan atau hingga akhir musim. Namun pemain 19 tahun itu diharapkan dapat comeback di laga pamungkas atau pekan terakhir Premier League kontra Watford pada 21 Mei 2017.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar