Neymar Ingin Merumput Bersama Klub Premier League

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Christison Sondang Pane

Neymar Ingin Merumput Bersama Klub Premier League

Neymar (Four Four Two)

Senin, 20 Maret 2017 | 21:45

Analisadaily – Neymar Jr mengaku, dirinya ingin bermain di Premier League di masa depan. Dia kagum dengan sepakbola di Negeri Ratu Elisabeth tersebut yang bersaing sangat ketat dan juga sengit.

Bintang Barcelona itu dikabarkan telah menjadi incaran Manchester United sejak beberapa musim terakhir. Dan berdasarkan rumor terbaru, Jose Mourinho dilaporkan sudah melakukan kontak secara pribadi dengan Neymar.

Meskipun Neymar baru menandatangani kontrak hingga 2021, namun mantan pemain Santos itu tidak menutupi keinginannya untuk merumput di Inggris suatu hari nanti.

“Ini adalah kompetisi yang mengejutkan saya. Saya suka dengan gaya bermain dan timnya. Saya mengagumi Manchester United, Chelsea, Arsenal, Liverpool. Ini adalah tim yang selalu berjuang untuk gelar,” kata Neymar dilansir dari Four Four Two, Senin (20/3).

“Lalu kemudian di sana banyak pelatih-pelatih top dunia seperti Mourinho dan Guardiola. Ini adalah pelatih yang banyak di sukai pemain untuk bermain bersamanya."

Tidak sampai di situ, Neymar juga mengemukan, tidak ada yang tahu bagaimana kedepannya. Tetapi, dia ingin sekali ada di sana.

“Siapa yang tahu? Namun saya ingin bermain di sana," tambahnya.

Neymar masih menjadi salah satu pemain andalan El Barca musim ini. Pasalnya, pemain berusia 25 tahun tersebut telah mencetak 14 gol dan 23 assist di semua ajang kompetisi.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar