Masa Depan Ozil Tidak Tergantung Wenger

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Masa Depan Ozil Tidak Tergantung Wenger

Mesut Ozil (Sportskeeda.com)

Minggu, 12 Maret 2017 | 22:03

Analisadaily - Bintang sekaligus playmaker Arsenal, Mesut Ozil, menyebut bahwa Arsene Wenger tidak akan mempengaruhi perihal masa depannya di Emirates Stadium.

Ozil yang kontraknya bersama The Gunners akan habis pada musim panas tahun depan, sampai saat ini juga belum menandatangani kontrak baru. Hal itu dikabarkan karena nasibnya tergantung pada Wenger.

Namun atas spekulasi tersebut, performa Ozil diklaim menurun dan membuat pemain 28 tahun itu dihujani kritik. Wenger juga telah menjadi subyek unjuk rasa para fans The Gunners atas hasil buruk untuk segera mundur.

Meskipun ada pergolakan, mantan bintang Werder Bremen dan Real Madrid itu mengakui dirinya telah melakukan pembicaraan kontrak baru dengan klub, dan menyebut masa depannya tidak bergantung pada sang manajer.

“Semuanya terbuka. Kami melakukan pembicaraan dengan Arsenal. Saat ini saya berkonsentrasi pada musim ini,” kata Ozil, sebagaimana dilasir dari Four Four Two, Minggu (12/3).

“Arsene Wenger adalah salah satu alasan utama saya bergabung bersama Arsenal. Tapi saya tahu kadang hal-hal berjalan sangat cepat dalam sepakbola dan Anda tidak dapat merencanakan sesuatu.”

“Inilah sebabnya mengapa kabar itu akan salah yang menyebutkan bahwa masa depan saya tergantung pada pelatih,” tandasnya.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar