Madrid Jumpa München, Ini Tanggapan Zidane dan Ancelotti

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Eka Azwin Lubis

Madrid Jumpa München, Ini Tanggapan Zidane dan Ancelotti

Zinédine Zidane dan Carlo Ancelotti (Marca.com)

Jumat, 17 Maret 2017 | 21:57

Analisadaily - Hasil undian babak perempat final Liga Champions mempertemukan Real Madrid dengan Bayern München.

Itu akan menjadi pertemuan menarik antara Carlo Ancelotti dengan Zinédine Zidane. Mereka adalah sosok di balik keberhasilan Los Blancos meraih La Decima (gelar Liga Champions ke-10) tahun 2014. Saat itu Anceloti merupakan manajer Madrid dan Zidane sebagai asistennya.

Melihat hasil undian tersebut, Ancelotti mengaku antusias karena bisa kembali bersua dengan klub yang ditinggalkannya tahun 2015 lalu. Dia pun optimis bisa melewati hadangan Real Madrid.

"Pertandingan melawan Real Madrid akan menjadi istimewa bagi saya. Laga ini sangat menarik," kata Ancelotti, dilansir dari Four Four Two, Jumat (17/3).

"Kami memiliki kepercayaan diri dan ingin memenangkan Liga Champions musim ini. Saya pikir kami memiliki kemampuan untuk mengalahkan Real Madrid. Tetapi mereka memiliki tim yang fantastis dengan pelatih yang fantastis," tukasnya.

Sementara di sisi lain, Zidane mengaku senang dan bangga karena bisa bertemu kembali dengan mentornya.

"Yah, memang benar, melawan Ancelotti akan sangat istimewa. Saya sudah belajar banyak darinya. Dia pelatih yang melakukan hal-hal besar di klub ini karena dia orang yang hebat. Saya merasa beruntung bisa mengenalnya secara dekat," tutur Zidane.

Bayern Munchen lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama perempat final tanggal 12 April 2017, disusul Madrid yang akan menjadi tuan rumah pada leg kedua tanggal 18 April 2017.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar