Liverpool 'Digagalkan' Wasit Melaju ke Final Piala Liga

Penulis: Eka Azwin Lubis

Liverpool 'Digagalkan' Wasit Melaju ke Final Piala Liga

Jürgen Klopp (Daily Express)

Kamis, 26 Januari 2017 | 08:46

"Jika kita bisa mendengar peluit wasit (karena pelanggaran lawan), itu sangat menyenangkan"

Jürgen Klopp

Analisadaily - Jürgen Klopp mengakui Southampton pantas meraih kemenangan dengan agregat 2-0 dari timnya di babak semifinal Piala Liga Inggris.

Klopp menilai, anak asuhnya mampu menunjukkan penampilan terbaik, khususnya pada leg kedua yang berlangsung di Anfield, dini hari tadi. Namun beberapa keputusan wasit yang dianggap merugikan, membuat Liverpool menyerah 0-1 di hadapan publik sendiri.

"Mereka memenangkan kedua pertandingan, mereka memang layak mendapatkannya," ujar Klopp, dilansir dari SportsMole, Kamis (26/1).

"Kami bermain cukup baik, namun tidak bisa menciptakan banyak peluang. Hal ini sulit karena kami harus mengambil risiko."

"Kami memiliki peluang besar, namun tidak beruntung. Wasit tidak melihat handball Long dan itu merugikan kami. Jika kita bisa mendengar peluit wasit (karena pelanggaran lawan), itu sangat menyenangkan. Saya tidak tahu berapa kali kami dirugikan musim ini," paparnya.

Sementara di sisi lain, Southampton memastikan satu tempat di final yang akan berlangsung di Stadion Wembley. Dalam dua kali pertemuan melawan The Reds di babak semifinal, mereka selalu menang dengan skor 1-0, termasuk dini hari tadi melalui gol Shane Long (90').

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar