Komentar Klopp Usai Dibungkam Southampton

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Eka Azwin Lubis

Komentar Klopp Usai Dibungkam Southampton

Jürgen Klopp (Daily Mail)

Kamis, 12 Januari 2017 | 08:29

"Semuanya akan berbeda di Anfield dan peluang untuk pergi ke Wembley masih terbuka"

Jürgen Klopp

Analisadaily - Jürgen Klopp mengaku kecewa dengan kinerja anak asuhnya ketika menyerah 0-1 dari Southampton pada leg pertama Piala Liga Inggris di St. Mary's Stadium, dini hari tadi.

Padahal, The Reds mampu mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola hingga 68%. Namun, justru tuan rumah yang berhasil meraih kemenangan berkat gol tunggal yang dicetak Nathan Redmond (20').

"Setelah kebobolan itu, penampilan kami memburuk. Kami kehilangan waktu, tidak kompak, dan segalanya berubah. Sangat mudah untuk menjelaskannya karena kami membuat keputusan yang salah. Namun itu adalah permainan," ujar Klopp, dilansir dari SportsMole, Kamis (12/1).

"Mereka memiliki peluang lebih banyak karena kami tidak cukup kompak. Namun kami cukup beruntung karena Loris Karius melakukan sejumlah penyelamatan."

Pelatih berusia 49 tahun itu pun berjanji akan berusaha membalikkan keadaan ketika Liverpool gantian menjamu Southampton di Anfield, dua pekan mendatang.

"Itu adalah pertandingan. Untuk masuk final, kami harus terus berjuang. Kami akan menyerang dan menjadi tim yang berbeda. Semuanya akan berbeda di Anfield dan peluang untuk pergi ke Wembley (final) masih terbuka," tandas Klopp.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar