Jurgen Klopp Sebut Chelsea Pantas Juara

Penulis: Reza Perdana

Jurgen Klopp Sebut Chelsea Pantas Juara

Jurgen klopp (Daily Mail)

Senin, 20 Maret 2017 | 13:35

Analisadaily - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui Chelsea menjadi satu-satunya tim yang tampil luar biasa di Premier League Musim ini. Bahkan Klopp menyebut The Blues pantas juara Premier league musim ini.

Anak asuh Antonio Conte telah memenangkan 19 dari 22 pertandingan terakhir mereka di Premier League. Saat ini Chelsea berada di posisi puncak Premier League dengan jarak 10 poin dari peringkat dua.

Apalagi dua klub rival mereka, Manchester City dan Liverpool hanya mampu bermain imbang 1-1 di Etihad Stadium, Minggu (19/3) waktu setempat. Dengan hasil ini, Liverpool berada di peringkat empat dengan 56 poin dan City di peringkat tiga dengan 57 poin.

"Ada satu sisi yang luar biasa tahun ini, dan mereka (Chelsea) akan menjadi juara mungkin, yang kemudian layak, semua sisanya berkelahi dengan semua yang mereka miliki untuk Champions League," kata Conte, seperti dilansir dari Sports mole, Senin (20/3).

"Kami adalah salah satu sisi ini dan itu bagus. Jika kami melakukannya, itu sukses, dan jika kita tidak, akan kecewa. Tapi kami tidak akan berhenti bekerja atau percaya dalam proyek ini."

Dalam pertandingan antara City menjamu Liverpool, gol masing-masing klub dicetak oleh James Milner di menit ke-51’ melalui titik putih penalti dan sontekan Sergio Aguero di menit ke-69’.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar