Guardiola Inginkan Rudiger Gabung Ke City

Penulis: Reza Perdana

Guardiola Inginkan Rudiger Gabung Ke City

Antonio Rudiger (Daily Mail)

Sabtu, 18 Maret 2017 | 09:39

Analisadaily - Pep Guardiola dikabarkan sangat tertarik memboyong Antonio Rudiger dari AS Roma ke Manchester City. Tidak tanggung-tanggung, nilai yang disediakan City untuk memboyong Rudiger cukup fantastis.

Musim ini The Citizens kerap bermasalah dengan lini pertahanan. Pemain berusia 24 tahun itu dinilai Guardiola sebagai solusi tepat untuk menggantikan beberapa pemain belakang City yang akan habis kontraknya akhir musim ini.

The Mirror mengklaim, Rudiger jadi target potensial City dengan biaya 30 juta Euro. Bahkan disebutkan jika City telah mengutus orang untuk terus memantau perkembangan pemain internasional Jerman tersebut selama di Roma.

City juga disebut akan bertemu dengan perwakilan Rudiger pada pekan depan. Hal ini dilakukan agar mereka dapat menjalin kesepakatan. Selain City, Chelsea jug dikabarkan tertarik memboyong Rudiger ke Stamford Bridge.

Selama di Roma, Rudiger telah tampil 25 kali di semua kompetisi musim ini pasca pulih dari cedera lutut. Pada jendela transfer musim panas lalu, Rudiger juga berniat hengkang dari Roma. Namun karena cedera lutut, ia terpaksa batal meninggalkan Stadio Olimpico musim panas lalu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar