Eddie Howe: Chelsea Terlalu Kuat Bagi Bournemouth

Penulis: Christison Sondang Pane

Eddie Howe: Chelsea Terlalu Kuat Bagi Bournemouth

Eddie Howe (Daily Mail)

Minggu, 9 April 2017 | 08:13

Analisadaily – Kekalahan 3-1 atas Chelsea tidak mengherankan bagi manajer Bournemouth, Eddie Howe. Karena baginya anak asuh Antonio Conte tersebut terlalu kuat.

Tidak hanya itu, dia juga memberikan apresiasi berkat penampilan Gary Cahill dan kawan-kawan sangat mengesankan.

“Saya harus memuji Chelsea, mereka tim yang luar biasa dan sistem mereka bekerja sangat baik dan sesuai kemampuan skuat. Dan pada akhirnya, mereka terlalu kuat. Tetapi begitu pun, saya tetap memberikan pujian kepada pemain saya yang bermain baik,” kata Howe.

“Saya tidak merasa apa-apa sekalipun kami membutuhkan kemenangan di laga berikutnya. Langkah yang selalu kami lakukan adalah berusaha untuk menang dan itulah tujuan yang utama dan tidak peduli berapa banyak poin, tapi yang pasti banyak menang di sisi kompetisi.”

Pada laga itu, tiga gol Chelsea masing-masing dicetak oleh Adam Smith (17’og), Eden Hazard (20’) dan Marcos Alonso (68’). Sedangkan gol tunggal Bournemouth dicetak lewat tendangan bebas oleh Joshua King (42’).

Berkat kemenangan ini, The Blues tetap berkuasa di puncak klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 75 poin dari 31 pertandingan. Di urutan kedua ada Tottenham Hotspur yang sudah mengumpulkan 68 poin dan Liverpool di posisi ketiga memperoleh 63 poin.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar