Dikalahkan West Brom, Chamberlain: Kami Minta Maaf

Penulis: Reza Perdana

Dikalahkan West Brom, Chamberlain: Kami Minta Maaf

Alex Oxlade-Chamberlain (Daily Mail)

Minggu, 19 Maret 2017 | 08:14

Analisadaily - Alex Oxlade-Chamberlain mengucapkan permintaan maaf kepada pendukung Arsenal. Permintaan maaf diucapkannya pasca kekalahan 3-1 The Gunners dari West Bromwich Albion, di The Hawthorns, Sabtu (18/3) waktu setempat.

Hasil itu merupakan kekalahan keempat Arsenal dalam lima pertandingan Premier League di kandang West Brom, dan memastikan anak asuh Arsene Wenger bertengger di peringkat lima klasemen sementara Premier League musim ini.

"Kami kecewa. Kami minta maaf kepada pendukung. Itu tidak dapat diterima untuk Arsenal Football Club," kata Chamberlain kepada Sky Sports News, seperti dilansir dari Sports Mole, Minggu (19/3).

"West Brom membuat kami benar-benar sulit. Mereka bertahan dengan baik. Kami tahu siapa saja pemain berbahaya mereka, dan kami gagal untuk menghentikannya."

Dengan kekalahan ini, Arsenal memiliki jarak lima poin dari posisi empat yang saat ini diduduki Liverpool. Arsenal juga terancam mengikuti kompetisi Champions League musim depan jika gagal finis di empat besar kompetisi domestik.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar