David Luiz Sukses Kembangkan Reputasi Saat Kesempatan Kedua

Penulis: Eka Azwin Lubis

David Luiz Sukses Kembangkan Reputasi Saat Kesempatan Kedua

David Luiz (kiri) menghalau bola dari pemain MU (The Telegraph)

Rabu, 21 Desember 2016 | 07:57

"Apakah dia mampu mengubahnya secara individu atau Conte yang telah berhasil memolesnya? Saya pikir itu peran dari keduanya"

Jamie Carragher

Analisadaily - Jamie Carragher memuji penampilan David Luiz, khususnya sepanjang musim ini. Menurutnya, Luiz mampu menunjukkan permainan luar biasa sebagai jangkar pertahanan Chelsea.

Legenda Liverpool itu juga menyanjung keberhasilan Antonio Conte dalam membawa pulang Luiz ke Stamford Bridge dari Paris Saint-Germain. Sebab, pemain asal Brazil itu mampu mengembangkan reputasinya pada kesempatan kedua membela The Blues.

Sejauh ini, David Luiz sukses membantu Chelsea mencetak sembilan clean sheet dalam sebelas kemenangan terakhir di Liga Premier Inggris.

"Sebelumnya, tidak ada kejutan dalam penampilan Luiz. Namun pada awal musim, Anda pasti terkejut (dengan penampilannya) ketika dia kembali kesana (Chelsea)," sanjung Carragher, dilansir dari SportsMole, Rabu (21/12).

"Namun apakah dia mampu mengubahnya secara individu atau Conte yang telah berhasil memolesnya? Saya pikir itu peran dari keduanya," tandas legenda berusia 38 tahun itu.

Chelsea saat ini masih mampu mempertahankan rekor sebagai tim dengan pertahanan terbaik di Liga Premier Inggris dan sukses menjadi pemuncak klasemen jelang libur natal dengan selisih enam poin dari saingan terdekat.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar