Conte: Saya Belum ‘Mencium’ Gelar

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Christison Sondang Pane

Conte: Saya Belum ‘Mencium’ Gelar

Antonio Conte (Sky Sports)

Minggu, 9 April 2017 | 15:25

Analisadaily – Antonio Conte masih merendah terkait peluang Chelsea meraih juara Premier League musim ini. Meski menang di laga terakhir, Conte menyebut timnya masih jauh dari gelar

“Saya belum bisa ‘mencium’ gelar, karena masih ada tujuh pertandingan tersisa. Selanjutnya kami juga memiliki lawan yang tidak mudah,” ujar Conte dilansir dari Four Four Two, Minggu (9/4).

Kendati demikian, mantan pelatih Juventus dan timnas Italia itu menyebut timnya perlu melanjutkan tren positif ini secara bertahap demi mencapai target juara liga.

“Sangat penting untuk menang di setiap pertandingan. Kami akan terus berusaha seperti ini, untuk fokus dan terus berkonsentrasi karena Tottenham memiliki keinginan besar untuk memenangkan gelar,” tambahnya.

Chelsea kembali memetik poin sempurna usai menang 3-1 atas Bournemouth, Sabtu (8/4). Gol kemenangan dicetak lewat gol bunuh diri Adam Smith (17’), Eden Hazard (20’), dan Marcos Alonso (68’). Sedangkan gol tunggal Bournemouth dicetak Joshua King (42’).

Hasil itu membuat Chelsea kokoh di puncak klasemen sementara. Namun pelatih berpaspor Italia itu menilai masih banyak rintangan yang menghadang.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar