City vs Liverpool, Klavan: 'Saya Tidak Takut Aguero'

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Christison Sondang Pane

City vs Liverpool, Klavan: 'Saya Tidak Takut Aguero'

Ragnar Klavan dan Sergio Aguero (Four Four Two)

Minggu, 19 Maret 2017 | 17:13

Analisadaily – Ragnar Klavan mengaku, dirinya tidak pernah takut dengan Sergio Aguero. Dengan rasa percaya diri, dia menyampaikan itu menjelang laga antara Liverpool dengan Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (19/3).

Perkataannya memang bukan tanpa sebab. Dia melihat, Aguero tampil gemilang dibeberapa laga, apalagi Aguero merupakan striker yang hebat. Namun demikian, Klavan tidak takut, tapi sangat menghormatinya.

“Saya pikir, takut bukanlah kata yang tepat. Dia memang striker kelas dunia, tapi di Premier League banyak pemain seperti dia. Sehingga, sangat bagus untuk bermain melawan mereka,” terang Klavan, seperti dilansir dari Four Four Two.

“Selalu ada banyak rasa hormat untuk para striker ketika saya bermain melawan mereka, tapi takut bukanlah kata yang tepat.”

“Tahun lalu adalah pertemuan pertama saya dengan Aguero dan kami menang. Saya melihat, dia bermain baik, tapi usaha kami yang sangat bagus pada laga itu,” tandasnya.

Saat ini, City berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 56 poin dari 27 pertandingan, sedangkan Liverpool setingkat di bawahnya setelah mengumpulkan 55 poin dari 28 laga.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar