Benzema Pertimbangkan Tawaran Fantastis Arsenal

Penulis: Reza Perdana

Benzema Pertimbangkan Tawaran Fantastis Arsenal

Karim Benzema dan Marcelo (Daily Mail)

Senin, 17 April 2017 | 11:00

Analisadaily - Karim Benzema disebut-sebut sebagai pemain yang tepat untuk menambah daya gedor Arsenal. Beberapa waktu lalu, striker Real Madrid ini telah dikaitkan dengan klub asuhan Arsene Wenger.

Kabar terbaru menyebut, striker berkebangsaan Prancis itu sedang mempertimbangkan untuk merapat ke Emirates Stadium pada jendela transfer mendatang.

Bukan tanpa sebab, salah satu alasan Benzema untuk mempertimbangkan hijrah ke Premier League karena Arsenal berani memberi gaji besar untuk pemain berusia 29 tahun tersebut.

Dilansir dari Team Talk, Senin (17/4), Arsenal dilaporkan menawarkan Benzema dengan gaji sebesar 300 ribu Pounds per pekan. Hal ini menjadi pertimbangan Benzema untuk hijrah ke Arsenal.

Selain Arsenal, pemuncak klasemen sementara Premier League, Chelsea, juga tertarik memboyong striker yang telah menghabiskan waktu delapan tahun di Real Madrid tersebut.

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari Arsenal, Chelsea, Real Madrid maupun Benzema terkait hal itu.

Selama di Real Madrid, Benzema telah mempersembahkan 350 penampilan dan mengantongi 179 gol untuk semua ajang kompetisi yang dilakoninya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar