Bale Berpeluang ‘Comeback’ Kontra Espanyol

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Bale Berpeluang ‘Comeback’ Kontra Espanyol

Gareth Bale (Elperiodico-digital.com)

Jumat, 17 Februari 2017 | 22:34

Analisadaily - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, berpeluang untuk kembali merumput atau comeback saat El Real menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu pada pekan ke-23 La Liga, akhir pekan ini.

Pemain internasional Wales itu telah absen memperkuat Los Blancos sejak November tahun lalu, karena menderita cedera pada pergelangan kaki saat Madrid bersua Sporting Lisbon di babak penyisihan grup Champions League.

Pekan lalu, juru taktik Madrid, Zinedine Zidane, menyebut bintangnya itu baru bisa tampil lagi pada awal Maret mendatang saat bersua Napoli di leg kedua babak 16 besar Champions League.

Namun bintang 27 tahun itu dilaporkan telah kembali berlatih dengan rekan setim dan diharapkan dapat tampil kontra Espanyol meski dari bangku cadangan.

“Dia akan berada di skuad dan dapat memiliki beberapa menit,” kata Zidane, seperti dilansir dari Sports Mole, Jumat (17/2).

“Bale adalah pemain yang sangat penting. Kami tahu kualitas dan kecepatan yang dimilikinya. Tanpa kehadirannya, berpengaruh bagi tim. Dia sangat senang untuk kembali dan bisa bermain lagi,” tandasnya.

Sebelum absen karena cedera, Bale telah menyumbang tujuh gol dan empat assist bagi Madrid dari 16 laga di semua ajang kompetisi.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar