Allegri Beri Waktu Tiga Minggu Kepada Arsenal

Penulis: Eka Azwin Lubis

Allegri Beri Waktu Tiga Minggu Kepada Arsenal

Massimiliano Allegri dan Arsene Wenger (The Sun)

Minggu, 12 Maret 2017 | 11:49

Analisadaily - Massimiliano Allegri memberikan waktu kepada Arsenal selama tiga minggu untuk memutuskan apakah mereka benar-benar ingin mendatangkannya ke Emirates Stadium.

Menurut laporan SportsMole, Minggu (12/3), pelatih berusia 49 tahun itu merupakan kandidat kuat pengganti Arsene Wenger. Hasil buruk yang dialami The Gunners dalam beberapa pekan terakhir membuat kursi pelatih menjadi terancam.

Allegri dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mengambil alih pasukan Meriam London setelah 21 tahun ditangani oleh Wenger.

Allegri yang menyadari dirinya sangat dibutuhkan Arsenal, secara tegas memberi kesempatan pada mereka untuk melakukan penawaran secara resmi sampai akhir bulan ini. Sebab jika tidak, dia akan memilih tetap bertahan di Juventus.

Selain Arsenal, tim lain yang juga meminati Massimiliano Allegri adalah Barcelona, menyusul pengunduran diri Luis Enrique pada akhir musim ini.

Sementara di sisi lain, Arsene Wenger mengaku akan membuat keputusan tentang masa depannya sebelum akhir bulan April mendatang.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar